Pengikut

RSS

KOMPUTER KEBAL VIRUS

Assalamualaikum wr.wb.
Deep freeze adalah software Block restore yang di ciptakan oleh perusahaan faronics yang bekerja di bidang pembuatan Software. deep freeze di ciptakan untuk menjaga dan mengorganisir files yang ingin di simpan secara permanen, terutama pada Local disk Sytem.
Cara kerja deep freeze adalah membekukan semua file di computer. Program dapat di ubah hanya pada saat anda menggunakan komputer, bila komputer ke restart maka file yang anda ubah akan kembali ke settingan awal.
Untuk memakai Deep Freeze sebaiknya komputer anda dibagi menjadi setidaknya 2 partisi yaitu partisi "master" (biasanya Local disc C:) untuk instalasi sistem OS computer. yang kedua partisi "secondary" (Local Disc D:) untuk data, installer maupun backup. Yang anda beri Deep Freeze hanya partisi sistem anda saja (Local disk C), biar sitemnya aman, dan yang Local disk D anda gunakan untuk menyimpan data. Bila D juga terpasang deep freeze, ya… computer gak bias buat nyimpan data. Sekali restrart, lhilang semua…
Satu hal yang penting lagi, untuk pengisian password, anda jangan sampai lupa password anda karena akan berakibat fatal bagi anda karena tidak dapat mengubah setting dari Deep Freeze dan bahkan tidak dapat meng-uninstallnya. untuk mengaktifkan/menonaktifkan dan mengubah password pada deep freeze tekan shift-Ctrl-Alt-F6 secara bersamaan maka software akan muncul dengan sendirinya.
Tapi jangan Lupa juga sebelum anda menginstal Deep freeze usahakan agar komputer anda dalam keadaan freesh, tanpa ada gangguan virus sedikitpun, karena jika komputer dalam keadaan tidak freesh atau banyak terjangkit viruz bakalan awet tuh virus di dalam komputer anda.
Minat menggunakan deep freeze. Mudah kan, jika komputer terkena virus tinggal di restart maka virus di system melayang dan komputer akan kembali menjadi normal
Mendapatkannya, Gratis…. Download aja ya…..
Moga manfaat..
Wassalamualaikum wr.wb.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

eits jngn yg aneh2 ych.....